Liburan sebentar lagi..

heahh..
lburan ud tgl sbntr lg..
dan ud 3 hri ini gw membusuk d rumah..gx kmna2..plg yg dkt2 doang ke rmh om gw, atau kayak tadi, potong rambut menyambut taon baru. heheh

oya td bokap gw blg, kamu libur kalo d rumah kenapa cm online doang? ngobrol kek gitu..haha..gw sih dalem hati cuma ketawa, dan berpikir, iya juga y?

gw menemukan fact kalo akhir2 ini gw lagi gx nyambung sama obrolan di keluarga. bukan gx nyambung sih sebenerny, gx interest deh..kenapa ya?

oya, kmrn gw chat sm ezi dan dy ngasih tau kabar menyenangkan yg gx bs gw tulis disini. haha..trs kmrn kan jg ngbrol gt ttg acara taon baru, gw blg, yah basi lah d rmh doank paling. hehe..sampe akhirny kita berimajinasi dan berencana ttg rencana new year taon dpan..

jadi garis besarny itu adalah BBQ party sm maen kembang api d dpan sekolah. taon dpan kan ud pada dapet SIM, jd tgl 30 nya, misal si ezi gt, pergi ke fresh market buat beli bahan bwt BBQ. simpen di kulkas rmhny. 31 malem, jam stgh 10 kita k sekolah bwt nyiapin semuany. mungkin bs diadain di dpan opik gt. abis semuany siap, kita mulai partynya. makan2, ngbrl2, denger lagu..sampe akhirny kita countdown to 2011 sambil nyalain kembang api. bs jg ada sesi sharing harepan2 di taon 2011 gmna.. wahh seru bgt ya keliatanny? blm cukup sampe di situ, abs selese semua, kita naik mbil keliling2 jakarta. ntah kemana kek ancol maybe bwt nongkrong di sana..

haha gila kali ya, tp smoga aja kewujud itu rencana. heheh..

3 komentar:

Yenny mengatakan...

hai khrisna, tukeran link yaa blognya bgs :)

Yenny mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
[K.Putera] mengatakan...

okeoke :D thanks yen

Posting Komentar

Please mind your words before comment^^