Hang Out with My JHS BFF

hauhahah..
hri ini, gw pergi jalan" sama tmn" SMP gw..ada axel, albert, timmy, jentot, marsella, sm katherine..

asikk bgt..
jd kita ngmpul d skul dlu..trs naik mobil jentot ke plaza senayan..
sampe situ kita langsung lunch di food court..gw sm axel psen raffels..albert sm timmy psen kfc rasanya..cwe" gw krg tau tp kl gx slh katherine pesen masakan padang..wkekke~

abis itu kita nntn alvin n d chipmuks 2..lucu bgt theodore!!


buntel" bulu..hahah..

abis itu kita kn tdny mau bowling..tp penuh..
jd kita pindah k EX .. sklian nyobain taksi alphard..hmm ternyata asik jg..ada wifinya..luas..laguny asik"..dan yang terpenting, supirnya mau dimasukin 7 org k taxiny!! ahahha..dari PS sampe EX skitar 50rb pas dh..itu ada bbrp lampu merah dan sdikit macet..hhe


di EX, kita maen bowling kn mauny, tp mahal, jadinya billiard..
abis main billiard, kita nyobain Yogulicious..jd konsepny sih frozen yoghurt yg lg happening skg..pertama kita ambil tmpt sndiri..abis itu taro yoghurt sndiri trsrh sbrp byk..ada macem" rasa..plain, strawberry, matcha bla3x..abis itu taro topping jg terserah mw seberapa..byk 20 mcem topping..stlh itu, kta timbang dh brp brat yoghurt kita..nah, pkkny tyap 10 gram itu 1650 perak..kbtulan gw ambil pas 100 gram, jd yea 16500 dh..hehehe..lmyn loh bnyk toppingny..wkkw..

abis itu albert n timmy balik dloan..jd sisany ber5 pulang naik busway dh!!
gile perjuangan jg tuh..wkwk

sampe rmh langsung tepar..hhw

yg terpenting, gw bs buktiin kl persahabatan gx lekang sm waktu..!! gw jln sm mereka masih kayak gw masih skls mereka kemaren..hahaha~

0 komentar:

Posting Komentar

Please mind your words before comment^^