Kemang Festival

huehh kmrn gw k kemang fest dan disana rameee bgt..

jd crta awalny bgini,
kluarga gw pny rencana nginep d pncak bwt natal, jdny para ortu jalan k puncak kmrn bwt survey villa..dan anak" ditinggal d mansion Cinere..kan bosen mo ngpain tuh..hha..jd gw ade gw sm marvin mo cabut, td ny k citos, tp brubah pkiran..

pertama kita ikut aunty-nie bli cat, dan lw tau ace hardware fatmawati itu parkiranny kecil..jd gw jagain mobil auntynie bwt kl mo maju mundur..n ada kali gw 5x maju mundur maju mundur gra" ada org mo kluar masuk..ckck

trs akhirny kita diturunin di locco krn auntynie ada invitation dsitu, gw gtau itu daerah apa..abis itu kita naik bajaj k kemang fest..duh tkg bajaj uda berasa supir f1 bgt..hha..

d kemang fest rame sih, cm bingung mo beli apa..jd kita b3 jalan" aja..trs nongkrong di mcd sampe akhirny dijemput qkoy..spupu gw yg abis dr anyer..hha

0 komentar:

Posting Komentar

Please mind your words before comment^^