Nyebar undangan

weew dari hari selasa gw nybar undangan trs k skul" se-jkt bwt dateng k forte ny SMAK 7 bareng ank pub-dok lainnya..pegel sih..tapi nambah pengalaman, di jalan, daerah" gx dikenal, sampe ngomong sama orang..hwhw itu nambah pengalaman banget..

hari ini gw bareng rivel sm aloy k daerah utara..rivel yg bawa mobil. pertama k yakobus, wiw pake lift skolany hha

abis dr yakobus k st.pieter tmptny helga (haha) n don bosco gading (yg don bosco 1 lg udah hri slsa)

Abis itu karena kita uda laper bgt..tdinya maw makan di gading food city tp pada ttup jadi masuk k mall dh..k food sensation gw pesen mie lekker @.@ rivel nasi campur, aloy makan bbur hahah..

uda kenyang , lanjut kita k mahatma gading (ketemu ketua osisnya orang india kl gx slh namany Jagbinder Singh mirip aga orgny hha).

slse mahatma, kita ke nexus bwt nemuin andrew dkk..akhirny gx jlas, andrew diturunin d sunter kantor emakny..kita plg k skul, william trun di jalan..hwhw..

dan david oci joey n yemima uda nunggu gw di opik..okai hari ini gw bolos hexa =D

0 komentar:

Posting Komentar

Please mind your words before comment^^