Jeannyfer bday lunch

yeah..finally jeannyfer berhasil merayakan ultahny jg bareng"..hhe
n acarany di sushi groove..
haduh gw gx enk bgt ne uda mana dateng telat..wkwk..maap y jen..
ya, gw dtg brng david..gra" gw roadshow dlo di marsud kemang, trs david jemput..hhe

wkt nyampe, cm ad cwe", yg cwo" lg jmput haris di gramed..bbrp lama kmudian mereka balik.
akhirny kita mesen" dh..trs ngobrol ngalor ngidul..wkkw..
ya ampun mkanan yg gw pesen byk jamurny tnyta..oo noo..dangun eat that! haha..

abis slse makan, kita mencar..ad yg mo maen BL, gw, tania, feli, dangun ke gramed..
tp sblm itu kita smpet k CF Perfume bwt kasi jentot kado..hehe..jd gw ngasi 2x..wkwk
akhirny kita milih eau de toillette disney yg pooh..bauny enk strwberry gt..gw sklian lyt bvlgari, dan tnyta 680rb!
gila bokek dah gw..hahah..abis itu kita cari kotakny di toko dket gramed, trs kita k grmed baca" bku..sklian gw n dangun bli drawing pen bwt apres..

gx kerasa uda stgh 5, kita k bioskop dh..ktmuan sm yg rombongan BL..oya richard uda pulang dloan..
dan kita lgsg masuk pas lg ada tulisan no cellphone..hha jd uda gx ad iklan" lg..

filmny the proposal..yah seru n kocak..hehe..byk bgt kjadian yg bsa bkin ngakak"..

slse nntn film pd bnun mo ngpain..akhirny muter" bli heavenly blush..
trs epen haris david pgn BL lagi..akhirny mrka BL, kita yg lain muter"..k J.Co krn gw bli J.Cool..
abis itu muter" lagi..bnun ngpain akhirny mnta supir jen jmput dh..wkwk

blm slse!
abis di drop di skul..yg rombongan bekasi ada acara ndiri..wkwk
jd kn di taksi ad gw, dangun, tania, david, ma feli..abis nurunin dangun n tania, kita anter feli..
nah di kemang kita makan" lg krn sushi groove itunganny lunch jd blm dinner..hha..
kita makan burger klenger di rukony..enak n murah..hha..puas d..abs itu feli dijemput n kita nebeng gx sampe 1 km..=p
naik ojek..pulang dh..dan gw musi bayar 25k bwt ojekny ! FCK!

0 komentar:

Posting Komentar

Please mind your words before comment^^