Untuk Seorang Adik Kelas

Yow! back to me and myself!
Wah, ga kerasa intensif SIMAK di BTA udah mulai. Bener - bener berat buat bangun pagi lagi, pergi jam 6 kurang..*sigh*


Well, mungkin banyak yang belum gw ceritain di blog ini.
Intinya, dulu ada seorang adik kelas gw yang "iri" sama gw karena gw temenan sama sohibnya. Dia bahkan nulis di blognya lumayan dalam tentang gw.


Terus, tadi tiba - tiba dapat ilham buat liat itu blog lagi. Wah postnya udah tambah banyak dari terakhir gw "kepo-in" (Jahat ya?)


Suddenly, I stunted. Gw berpikir, ini anak punya suatu sifat yang mirip sama gw, suka berpikir hal yang sama kayak gw, tapi dia bisa mencurahkan semuanya di blog itu. Well dude, sepertinya bahkan lw lebih baik dari gw!


Pesan buat anak itu kalo baca blog gw:


"Gw minta maaf sama yang dulu lw rasain karena gw. Cobalah untuk lebih tegar, karena ga mustahil menemukan apa-yang-lw-lagi-cari selama ini. Susah, tapi ga mustahil! Gw juga lagi berjuang untuk menemukan itu! Be tough! :D"

0 komentar:

Posting Komentar

Please mind your words before comment^^