Kuliah?

Well, selamat berjumpa lagi sama gw! Setelah udah lama banget ga ngeblog, gatel juga tangan. Berhubung blog ini jarang yang tau, mungkin gw bisa menuliskan sedikit - sedikit yang pribadi dari gw di post selanjutnya mulai sekarang.


Oh ya, gw dah lulus SMA! (iyalah) tapi NEM gw ga memuaskan bwt gw. Pokoknya kalo dirata - rata "cuma" 8.7, and I don't think it's the best that I can do! Don't know why. The clue is, kalo gw ngerasa bisa ngerjain soal, biasanya hasilnya biasa aja, tapi kalo ngerasanya ga terlalu bisa, jadinya di luar perkiraan! Weird, isn't it?


Tentunya abis SMA maunya kuliah, dan gw rasa rata - rata orang yang baca blog gw udah tau kalo gw pengen jadi dokter! Tapi dalam hal cita - cita, gw bukan tipe orang yang 'bener - bener harus itu'. Ada positif negatifnya sih. Jadi gw menyiapkan fakultas cadangan yang bukan kedokteran.


Prioritas pertama, gw pengen masuk FKUI. Dan gw udah gagal di SNMPTN Undangan, which is very unfair in my opinion. But I keep trying with SNMPTN Tertulis. Terus di yang ke-2, gw masukin SITH ITB. Mungkin jarang yang denger fakultas ini. Sekolah Ilmu Teknologi Hayati, tuh singkatannya. Dari namanya bisa dikira - kira kan belajar apa? :) Sebenernya gw agak berkecil hati, soalnya banyak yang mengerenyitkan alis waktu gw bilang mau masuk sini. Ada yang bilang buangan, ga eksis, cuma ceweknya aja yang cakep - cakep *blah*, trus ada yang bilang, mending di biotek atma aja, kan lw uda keterima juga di sana. Dah deh, jadi risau gw. (Bukan galau. Menurut Dimas, galau cuma buat urusan percintaan)


So, I hope, dengan gw naro pilihan ini, Tuhan bakal kasih yang terbaik buat gw. Meskipun SITH passing gradenya rendah, tapi kalo emang bukan yang terbaik buat gw, Tuhan ga akan kasih accept gw masuk situ.


Wish me all the best, guys!

0 komentar:

Posting Komentar

Please mind your words before comment^^