Namaku CINTA

Pernahkah melihat kawanmu berubah 180 derajat melihat lawan jenisnya?
Itulah ulahku..

Akulah cinta, yang membuatmu ingin selalu ada dekatnya
Yang membuat orang bersusah mendefinisikanku
Yang linguistiknya baik, membuat puisi tentangku...
Yang musikalitasnya tinggi, mengarang melodi - melodi indah...
Yang filsafat, putar otak buat teori - teori filsuf tentang aku...
Satu sisi, aku menguntungkan
Lihatlah tema film, iklan, dongeng, tak jauh dariku
Akupun dapat berbagi dengan siapa saja
Pengemis miskin sampai pengusaha kaya
Anak sekolah sampai kakek nenek
Lihatlah dunia denganku, begitu berwarna
Tapi, kadang aku merugikan
Sudah berapa orang bunuh diri karena aku?
Berapa jenis penyimpangan terjadi karena aku?
Permusuhan, pertikaian, banyak yang mengatasnamakan aku
Ah, repot.

0 komentar:

Posting Komentar

Please mind your words before comment^^